Cara menyepul benang dan memasang sekoci

SEGENAP TIM BELAJARBUSANA.COM MENGUCAPKAN :
MINAL AIDIN WAL FAIZIN.............MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1437 HIJRIYAH.

Salam para blogger dan penjahit sekalian,


Sebenarnya saya ingin berbagi sesuatu yang lebih besar dari ini, namun apa daya Allah masih belum memberikan kesempatan kepada saya. Jadi, saya akan memberikan sesuatu yang kecil dan berharap bisa memberikan manfaat kepada Anda semua, yaitu artikel dan posting yang ada di blog ini.


Kali ini adalah posting tentang cara menyepul benang dan memasang sekoci pada mesin jahit. Setiap mesin jahit memiliki karakter dan fitur yang berbeda-beda, sehingga setiap bagian pastinya juga berbeda, tapi pada prinsipnya memiliki fungsi yang sama.

Pada posting ini saya berikan sedikit penjelasan mengenai bagaimana cara menyepul benang pada mesin jahit klasik hitam merk Singer. Dan juga bagaimana cara memasang sekoci pada mesin. Memang, hal ini terlihat sepele dan kurang penting, tetapi bagi seorang yang baru mulai belajar menjahit, setiap detail dan rincian teknis dari mesin jahit yang digunakan menjadi sangat krusial dan vital untuk bisa menunjang keberhasilan belajarnya.

Dengan memahami satu metode, saya harap bisa diterapkan dan diaplikasikan pada pekerjaan menjahit kita. Walaupun mesin jahit yang kita gunakan berbeda. Dalam tutorial cara menyepul benang dan memasang sekoci ini saya akan langsung menjelaskannya dalam bentuk video, agar lebih jelas dan mudah dipahami.

Simak video di bawah ini untuk mulai belajar cara menyepul benang dan memasang sekoci pada mesin jahit hitam merk Singer.


Nah, itu tadi adalah video tutorial bagaimana cara untuk menyepul benang dan memasang sekoci pada mesin jahit hitam.

Semoga yang sedikit ini bisa menjadi tambahan pengetahuan bagi kita semua. Seperti kata pepatah "Sedikit - sedikit, lama - lama menjadi bukit". Kita belajar sedikit demi sedikit sampai pengetahuan kita menjadi banyak dan bisa meninggikan derajat kita. Amin.

Salam sukses selalu buat Anda semua.

Note: jangan lupa subscribe di blog ini untuk mendapatkan update dan promo Ebook tutorial menjahit.

0 Response to "Cara menyepul benang dan memasang sekoci"

Post a Comment